Minggu, 10 Februari 2013

selamat untukmu, dan maafkan diriku


Malam yang sudah memasuki pagi, atau katakan saja ini pagi yang masih terlalu gelap.

Aku terbangun seperti biasanya, tapi pagi ini berbeda, pagi ini menjadi pagi yang tersentak ketika aku mendapati sebuah pesan yang terlihat pada layar hapeku . Sontak kedua mataku langsung terbelalak menyadari kelupaan yang memalukan. Maafkan aku. Tak ada sekalipun maksud melupakan hari-mu.

Ini februari tanggal kesepuluh, dan aku merasa malu karna baru sempat mengcapkan selamat padamu, sebenarnya hari ini sudah jauh dari tanggal milad-mu tp smoga sudi berkenan membaca tulisanku yang sederhana ini.


Dwi Febrina Novitasari,
Nama yang cantik, secantik karaktermu yang ku tau. Selalu bermain dalam fikiran positif pada setiap peristiwa yang melintas dalam hidupmu, dan bertanggung jawab atas setiap tarikan nafas yang kau hirup.

Tetaplah seperti ini, atau menjadi lebih baik lagi. Tetaplah menjadi chui yang kukenal, yang yang senantiasa berbagi banyak hal, yang selalu tukar cerita tentang hidup, yang selalu memberi referensi lagu yang bagus dan yang tak pernah menyerah berjuang demi cita-cita dan mama tercinta. salam untuk beliau :)

Sekali lagi maaf untuk khilaf yang aku goreskan dalam  kanvas hidupmu, ku harap tidak merusak persahabat yang telah kita jalin dalam tempo yang tidak sebentar. Do’a-ku untuk kebahagianmu, agar Alloh karuniakan kesehatan dan umur panjang dalam keberkahan. Smogaku persahabatan kita tetap menyatu, membaur dengan harapan, dan bergandengan tangan melangkahi realita.


Selamat menempuh usia baru, pecinta barney yang selalu memposisikan dirinya cenderung menepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar