Selasa, 16 Oktober 2012

menyimak kicaumu, nona.



masih pagi, tapi sudah tidak buta. kemudian merasakan keisengan yang berujung jadi memperhatikan dalam-dalam yang akhirnya menjadi sebuah respon dari apa yang baru saja anda kicaukan. kalau boleh saya lancang, begini; sungguh saya tau apa yang ingin anda sampaikan , saya mengerti apa apa yang sedang and fikirkan, bahkan saya faham tentang rasa yang anda ciptakan sendiri.

kenapa?

karna kita sama, nona.

hanya saja terbungkus rapi dalam rupa yang berbeda dan cara penyampaian yang juga tidak sama, kira-kira begitu??

entahlah .


bagi saya ini hanya tentang kepedulian, urusan benar atau salah itu belakangan. yang penting saya sudah mencoba menyelemi imaji anda dalam pengamatan yang sederhana, itu saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar