Rabu, 10 Oktober 2012

hallo?? perkenalkan

awal kisah saya cuma bertengger di tumblr buat sekedar cuap-cuap aja. tapi makin kesini sahut menyahut sekitar menyuarakan pendapatnya, setelah merasa cukup panas dengan celotehan sekitar, akhirnya saya memutuskan untuk mendaftarkan diri pada blogger (salam kenal hei... *salaman* ) ternyata saya kena di kompor-komporin untuk ikut nimbrung disini, entah nantinya akan bermanfaat atau cuma sekedar sampah, ya kalaupun cuma akan jadi sampah paling engga itu sampah non organik yang bisa di daur ulang :D

sebenrnya si emang ngerasa perlu, itung-itung ladang untuk mengumpulkan setiap  memori yang ada biar gag berceceran gitu aja, kan kasian kalo berserakan nanti kena sikat orang.  jadi di mohon harap maklum andaikata ada kata-kata yang masih ugal-ugalan atau eyd yang engga tepat.

saya si emang bukan penulis, dan gag tau banyak juga soal tulisan, cuma terkadang saya suka bercerita sendiri bersama media pengganti otak ketika jenuh menyapa atau ketika imajinasi saya mulai berkeliaran di dalam  tempurung otak yang seadanya ini. berhayal, bercerita suka-suka, yang penting gag nyusahin orang.

okelah rasanya cukup segini dulu perkenalan kita, karna ini tulisan pertama saya di blog jadi kemungkinan besar memang hanya saya dan Tuhan yang faham :)

1 komentar:

  1. Salam kenal juga yaa..
    baru tau nih kalo nafilah punya blog juga. :)

    kunjungan balik yaa...
    http://belajarsama-sama.blogspot.com

    BalasHapus