Minggu, 25 November 2012

semesta selalu punya cara dalam merajut bahagia



menghabiskan pagi hingga petang, di depan layar monitor yang dibawahnya menari tuts-tuts yang berwara-wiri hampir setiap hari. soal jenuh jangan di tanyakan lagi, itu sudah pasti. Hanya saja dibutuhkan kejelian untuk mensiasati semuanya dg apik.

Seperti terdengar “tolong lebarkan spasi dalam ruang nyamanku hingga meluas dan tak mudah retak.” Jerit hati seorang perempuan yang di iya-kan kawan seperjuangannya.

Akhirnya mereka mencari-cari hal yang menarik tp juga membawa manfaat, dengan minimnya informasi yang mereka dapat kemudian mereka memutuskan untuk bergerak cepat sebelum jenuh semakin menggerogoti ruang sempitnya.

Alhamdulillah pencarian mereka berakhir, ruang aula dekat kantor pemerintahan sudah mereka sambangi, itu yang mereka cari. Dan rona bahagia tak bisa ditutupi lagi dari mimik yang dipancarkan keduanya. Senyum sumringah, teriak bahagia ala permpuan remaja pun mereka dendangkan, padahal nyatanya mereka adalah wanita yg harus sudah dikatakan dewasa. Tapi apa mau di kata, siapapun yang menemukan apa yang di cari boleh kiranya kita sebut itu sebuah kebahagian yang di ekspresikan secara nyata adanya :)



Dan sampai detik ini kebahagian itu nyata tak terbantahkan. Solidaritas yg gag bs diragukan, kebersamaan yg slalu diutamakan dan cerianya tanpa kemunafikan. Begitulah… saya menikmatinya lebih dari kata bahagia, sampe gag kebayang kalo kalo suatu saat saya harus memutuskan untuk keluar dari barisan.

Kepada keluarga besar cingkrig kong hayat saya ucapkan hatur nuhun sangat dan kepada yg memperkenalkan, padanya kami ucapkan terimakasih. Saya tau semesta slalu bekerja untuk kebahagian kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar